Sabtu, 14 Juli 2012

UNTUKMU PERSIS SOLO 1923.

Setelah vakum sekian lama, saya persembahkan loyalitas pada masyrakat Pondok khususnya, untuk terus menjadi suporter, memang saya adalah suporter pondok dan setelah sekian lama saya menjadi suporter PERSIS SOLO dan saya adalah seorang PASOEPATI, setelah berfikir sekian jauh saya kembangkan cara berfikir saya untuk menghidupkan rasa loyalis suporter pondok menjadi suporter lagi, dan dimulai saat itu saya bentuk nama PASOEPATI ORTOCDOX.


Dari sekian masyrakat pondok ada beberapa teman yang ikut berpartisipasi membentuk dan ikut mengembangkan nama ORTOCDOX kembali, diantaranya saya sendiri, Nugroho, Lilik, Popo, Uqik, Acun, Beni, Adi, Sahrul. Mereka selalu menyajikan rasa loyalis bersama-sama, disuatu tempat yang sudah lama dinamai Std.Manahan Solo. Disana kami dukung Persis Solo, dimana kandang selalu kita datangi dan ketika luar kandang jarang kami bersama-sama, itupun pastikan slalu ada perwakilan diantara kami. Sampai saat ini Pasoepati Ortocdox sampai ada Puluhan.

Dari tahun-ketahun kegiatan ini terus berlangsung, dan kami berinisiatif untuk membuat logo, seperti gambar diatas logo PASOEPATI ORTOCDOX(yang pertama kaos yang kami buat), saya dan uqik mendesain gambar tersebut, sebenarnya itu adalah gambar salah satu minuman dan saya dan teman saya merubah sebagian saja. Itupun kami buat hanya 10 pcs saja, dan hanya orang-orang tertentu yang punya.

Disini kami hanya ingin rasa Suporter selalu ada dikampung kami desa pondok, Suporter Pondok ORTOCDOX TIFOSI selalu melekat pada kami, dan nama PASOEPATI ORTOCDOX Adalah nama suku kami yang ada pada PASOEPATI Pusat Bertujuan mendukung PERSIS SOLO, mengenalkan pada masyrakat diluar sana bahwa kami masyakat pondok mempunyai nama suporter yaitu ORTOCDOX(ORGANISASI TOTAL CAH PONDOK).

Terus berkarya kreatif dan atraktif.
PASOEPATI ORTOCDOX
LOYALITAS KAMI CERDAS DAN BERKUALITAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR ADALAH PENDAPAT TERBAIKMU. .
TULISLAH DENGAN BENAR. .